Breaking News

Babinsa Kodim 1802/Sorong Motivasi Calon Prajurit TNI AD Agar Siap Mental Dan Jasmani


Sorong, Papua Barat – tabloid npp. Keberadaan TNI AD ternyata makin dirasakan dan kecintaan terhadap TNI semakin kuat serta di dambakan oleh Masyarakat baik sebagai pelindung maupun pengayom. Hal ini terbukti semakin banyak pemuda yang datang untuk mencalonkan diri sebagai Prajurit TNI AD.

Dengan semakin banyaknya pemuda dan pemudi mendaftarkan dirinya sebagai calon Prajurit TNI AD, Babinsa Kampung Klamit Distrik Salakma Koramil 08/Teminabuan Kodim 1802/Sorong Serka Sapulete memberikan motivasi kepada peserta calon Prajuirt TNIAD Caba PK Tahun 2020, Senin (27/07/2020).


Serka Sapulete mengatakan bahwa menjadi anggota TNI tidaklah mudah dan tidak cukup hanya mengandalkan tekad. “Menjadi Anggota TNI disamping harus memiliki tekad yang kuat juga harus di dukung dengan mental, kemampuan fisik yang bagus, kesehatan yang prima juga kemampuan akademik yang bagus pula. Ketiganya haruslah imbang dan yang paling penting selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kelancaran dan keberkahan,” jelasnya

“Janganlah gampang terpengaruh pada orang lain yang seolah-olah menawarkan jasa baiknya sebab banyak sekali modus penipuan yang berkedok penawaran jasa masuk Anggota TNI. Pendaftaran masuk TNI itu gratis,” tegasnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar