Breaking News

Babinsa Kodim 1802/Sorong Hadiri Rapat Terkait Pengembangan Tempat Wisata Pantai Batu Lobang



Sorong, Papua Barat – tabloid npp..
 Babinsa Kampung Batu Lobang Koramil 10/Makbon Kodim 1802/Sorong Serma Sahrir tak henti-hentinya melakukan pendekatan kepada masyarakat Kampung Batu Lobang yang merupakan wilayah binannya dan selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Selain itu Babinsa juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Babinsa dan masyarakat setempat terjalin dengan baik.Karena tersebut di katakan Babinsa dalam menghadiri Kegiatan sosialisasi bersama Dispenda Kabupaten Sorong tentang tarif masuk tempat wisata Pantai Lobang di Kampung Batu Lobang, Senin (13/07/2020).

Lokasi wisata pantai Batu Lobang menjadi salah satu tujuan wisata yang paling banyak dipilih oleh masyarakat saat libur karena lokasi pantai dinilai cocok bagi anak-anak dan para remaja untuk bermain pasir air laut di pinggir pantai.

Pada kesempatan yang sama Babinsa juga memberikan himbauan agar meningkatkan kewaspadaan turut serta menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Apabila menemukan gangguan keamanan segera menghubungi Babinsa sehingga dapat di cegah sedini mungkin Babinsa ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui guna dilakukan antisipasi sehingga tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat,”ungkap Babinsa".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar