Breaking News

Babinsa Kodim 1802/Sorong Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Pendampingan Bantuan Tunai Langsung


Sorong, Papua Barat – tabloid npp. Babinsa Koramil 07/Sausapor Kodim 1802/Sorong Serda Puji bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawasan dan pendampingan Pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai)  Dana Desa, untuk Warga akibat Dampak Pandemi Covid-19 di  kantor Kampung Sausapor Kabupaten Tambrauw. Senin (27/07/20).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 07/Sausapor Kodim 1802/Sorong Serda Puji memastikan agar bantuan tersebut sampai dan di terima tepat sasaran oleh warga dan berharap agar bantuan pemerintah tersebut dapat di gunakan sebaik mungkin oleh penerima manfaat yang terdampak Covid -19.


Serda Puji juga mengingatkan kepada warga penerima manfaat agar memperhatikan Physical Distancing seperti jaga jarak aman, penggunaan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

Sementara itu Bapak Robert selaku Kepala Kampung mengatakan “Kami berharap Bantuan yang di berikan oleh pemerintah yang bersumber dari Dana Desa (DD) dana Alokasi Dana Desa (ADD) dapat meringankan beban kehidupan warga sausapor yang tergolong tidak mampu yang terdampak Covid -19. "Terangnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar