Breaking News

Asah Kemampuan, Brigif PR 18 Kostrad Latihan Menembak Senjata Bantuan


Jakarta, Tabloid NPP - Untuk mengasah kemampuan agar senantiasa terpelihara dan siap diaplikasikan di lapangan, personel Detasemen Markas (Denma) Brigif Para Raider 18 melaksanakan latihan menembak senjata bantuan, bertempat di Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kab Malang. Kamis (23/7).

Letda Inf Ngatuwi selaku koordinator kegiatan latihan menembak mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah latihan yang rutin dilaksanakan oleh personel Brigif Para Raider 18 Kostrad guna menunjang tugas pokok.

“Latihan yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk mengasah kemampuan prajurit,  khususnya dalam menembak senjata bantuan, agar dalam situasi apapun prajurit selalu siap melaksanakan tugas yang diberikan, dalam latihan ini kami juga dibantu langsung oleh pendamping teknis dari Detasemen Peralatan (Denpal) Divif 2 Kostrad,” ujar Letda Inf Ngatuwi.

Turut hadir langsung meninjau latihan, Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 18 Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri yang menyampaikan apresiasi kepada seluruh pelatih, pendukung dan peserta latihan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya apresiasi kepada seluruh prajurit yang ikut dalam kegiatan latihan ini, semoga dengan latihan yang diselenggarakan hari ini dapat menjadikan Satuan Brigif Para Raider 18 Kostrad siap kapanpun untuk menerima tugas yang diberikan, sesuai dengan semboyan

“Setiap Saat Siap Bergerak,” ujar Alumni Akmil tahun 1996 ini. (da/rill)

Tidak ada komentar