Breaking News

Anggota Koramil Persiapan Matemani Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan



Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Anggota Koramil Persiapan Matemani Kodim 1802/Sorong Sertu Mahdan melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan, bertempat di kampung mugim kabupaten sorong selatan.(kamis,23/07/20)

Melalui Komsos merupakan salah satu senjata andalan bagi para Babinsa guna mengawasi dan menguasai seluk beluk kondisi wilayah, mengetahui keadaan dan permasalahan yang kerap terjadi dan mencari solusi terbaik sebagai pemecahannya.


Dalam kesempatan Sertu Mahdan menyampaikan bahwa salah satu tugas Babinsa yakni membangun Komsos ke semua lapisan masyarakat, agar bisa saling memberikan informasi, dan juga sebagai wadah untuk menyerap aspirasi warga dari bawah. Komunikasi sosial ini pula sebagai bentuk tuntutan dari Komando agar dapat terlaksana dengan baik.

Seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Pertemuan ini dapat menjalin silaturahmi agar tetap terjaga dengan lebih baik lagi, terlebih tidak hanya sekedar untuk mengenal satu dengan yang lainnya, tetapi lebih dari itu, mencoba saling bertukar informasi,"Ungkap Babinsa".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar