Breaking News

Ajak Masyarakat Serius Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Kodim 1802/Sorong Adakan Komunikasi Sosial


Sorong, Papua Barat. Tabloid NPP - Guna mencegah merebaknya Virus Covid 19, Babinsa Kampung Wayer Koramil 08/Teminabuan Kodim 1802/Sorong Sertu Husni Tanamal melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat Bapak Simon Smur terkait pelonggoran status covid 19 agar terus mengikuti peraturan pemerintah, Rabu (01/07/2020).

Babinsa juga menghimbau dalam Komsosnya berharap masyarakat untuk mengedepankan rasa empati dan bukan malah melakukan perbuatan yang merugikan, serta berharap agar masyarakat tetap tenang dan mempercayakan penanganan corona pada pemerintah. Jangan mudah percaya informasi di media sosial tanpa adanya sumber yang jelas.


"Kita harus mengedepankan rasa empati, jangan malah memanfaatkan situasi dengan tindakan tidak terpuji. Masyarakat dimohon tenang, jaga kesehatan dan percayakan penanganan virus ini pada pemerintah," ucapnya.

Babinsa juga mengajak mulai saat ini untuk selalu hidup bersih dan sehat agar badan tidak mudah sakit dan meningkatkan daya dahan tubuh."Selalu atau rutin mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas dan tetap menjaga jarak serta tidak lupa menggunakan masker saat berpergian" tuturnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar