Breaking News

Agar Tidak Ketinggalan Pelajaran, Babinsa Kodim 1802/Sorong Mengajar Anak-anak Di Kampung Binaan


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Dalam rangka peduli terhadap pendidikan anak-anak dimasa pandemic covid 19, Babinsa Kampung Tigerolo Distrik Teminabuan Koramil 08/Teminabuan Kodim 1802/Sorong Sertu Jems Konjol memberikan pelajaran kepada anak-anak yang ada diwilayah binaannya, Selasa (21/07/2020).

Babinsa mengatakan, Meski perintah merubah proses belajar mengajar secara online. Baik melalui aplikasi belajar, video conference, grup Whaatshap ataupun belajar lewat televisi nasional. Namun belajar dari rumah tersebut ternyata tidak bisa diterapkan dengan maksimal bagi warga binaan yang tentunya masih belum punya televisi atau handphone Android.


Dengan bekal ilmu pelajaran yang pernah didapat semasa sekolah, Babinsa tidak segan-segan turun lansung lapangan untuk membantu memberikan pelajaran kepada anak-anak dan menanamkan kepada anak-anak untuk disiplin dan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan. 

Kegiatan ini dimaksud agar anak-anak yang ada diwilayah binaan tidak ketinggalan mata pelajaran, dan kegiatan belajar dirumah adalah yang paling aman untuk menghindari penyebaran virus covid 19,"Tutur Babinsa".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar