Breaking News

Agar Tertib Dan Lancar, Babinsa Kodim 1802/Sorong Monitoring Pembagian Bantuan Sosial Tunai



Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Babinsa Koramil 11/Aifat Kodim 1802/Sorong dipimpin Sertu Rerung bersama 2 orang Anggota melaksanakan pendampingan dan pengawasan pada kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat Kabupaten Maybrat agar berjalan aman dan lancar bertempat di Aula Seketariat DPRD Maybrat, Jalan kumurkek - Ayawasi Kampung Kumurkek, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Jumat (17/07/2020).


Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat Kabupaten Maybrat diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Maybrat Drs. Paskalis Kocu,M.Si didampingi oleh pejabat dan staf.

Dalam sambutan Wakil Bupati Kabupaten Maybrat mengatakan Kepada penerima Bantuan Langsung Tunai untuk wilayah Distrik Aifat Raya dengan jumlah yang cukup banyak dari wilayah lainnya, sehingga hal ini jangan sampai menimbulkan potensi konflik ditengah tengah masyarakat karena kita ketahui bahwa tidak semua masyarakat kabupaten Maybrat yang mendapatkannya, serta bagi yang menerima agar dana ini dapat di manfaatkan dengan baik.

Lanjut Wakil Bupati, Kepada Keluarga penerima Bantuan Sosial Tunai ketika dalam pengambilan tersebut harus menyertakan KTP dan Kartu keluarga dan dana ini diterima tiga bulan sekaligus dengan total Rp. 1.800.000 dimana setiap bulannya Rp. 600.000 ini adalah jumlah yang cukup besar sehingga sekali lagi saya sampaikan bagi keluarga yang lainnya yang belum mendapatkan harus bisa berlapang dada karena data yang ada ini adalah data langsung dari pusat (Sesuai data Statistik Sorong Selatan),"Tutupnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar