Breaking News

Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Kodim 1802/Sorong Beri Pendampingan Secara Rutin


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP – Dalam rangka mengantisipasi ketahanan pangan di saat pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 04/Seget Kodim 1802/Sorong Sertu Harjono dan Serda Asis Henaulu aktif di wilayah binaan untuk mewujudkan ketahanan pangan bersama masyarakat kampung Wawenagu Distrik Seget Kabupaten Sorong, Kamis (18/06/2020).

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Seget Kodim 1802/Sorong melaksanakan pendampingan perawatan tanaman cabai dan terong berupa penyemperotan hama di Kampung Wawenagu Distrik Seget. Selain pendampingan terus menerus, guna mendukung program tersebut, dibentuk kelompok tani dari warga binaan.

Babinsa mengungkapkan bahwa, pihaknya mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh kelompok tani yang baru dibentuk di wilayah binaannya tersebut, dan melihat kegiatan kelompok tani ini tentunya kita dukung, dengan tujuan dapat mewujudkan ketahanan pangan,” ucap Babinsa

Babinsa menambahkan bahwa jika warga mengalami kesulitan, terutama dalam kegiatan kelompok tani, pihaknya siap membantu dengan segala upaya, “Tentunya jika ada kendala kami siap membantu mereka,” tandas Babinsa.
(Timo/leo)

Tidak ada komentar