Breaking News

Wadanramil 1802-02/Sorong Barat Hadiri Rapat Sosialisasi Cegah Covid - 19


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - 
Wadanramil 1802-02/Sorong Barat Lettu Inf I Wayan Nassa bersama Babinsa Serka Ismail menghadiri rapat sosialisasi tentang pencegahan Virus Corona (Covid 19) tingkat Distrik Sorong Kota.(jumat,26/06/20)

Sebagai upaya memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat pencegahan virus corona Covid-19 di wilayah binaannya. Penekanannya masyarakat agar tidak panik dan tetap tenang dalam menghadapi wabah covid-19, namun tetap mengikuti anjuran dari pemerintah terkait pencegahannya.


Dalam rapat sosialisasi Lettu Inf I Wayan Nassa juga memberitahukan ke masyarakat tentang kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran pandemi covid-19 dengan menggunakan masker, social distancing, rajin mencuci tangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer. 

Dalam waktu dekat akan dilaksanakan penyemprotan disinfektan ditempat fasilitas umum. Kegiatan rapat sosialisasi juga dihadirkan Ka distrik Sorkot bpk. Yustinus Hosyo S.IP. Kapala puskesmas Kampung Baru bpk. M. Saleh Siregar M.Kes. Lurah Klabala bpk. Priyo D. Irianto S.STP. Tomas, Toga, Toda dan ketua RT/RW sekelurahan Klabala,"tuturnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar