Breaking News

Upaya Cegah Covid – 19, Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Komso Dengan Kepala Kampung


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Serda Prayitno melaksanakan komunikasi sosial dengan kepala kampung bertempat di kampung Kambuskato Utara distrik Ayamaru Timur kabupaten maybrat.(jumat,19/06/20)

Sebagai aparat teritorial sangat berharap agar seluruh warga binaannya tetap waspada tentang penyebaran Covid-19. Saat ini yang harus kita lakukan mengikuti anjuran pemerintah seperti Social Distancing menjadi salah satu langkah pencegahan untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19.

Melalui komunikasi sosial Babinsa Serda Prayitno komsos dengan Bapak Adam Nauw mengajak dari kepala kampung untuk bersama dukung pemerintah cegah penyebaran virus dengan cara social distancing atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak, terangnya.


Wadanramil 1802-10/Ayamaru Kapten Inf Muchlison Efendi S.H mengungkapkan bahwa kegiatan babinsa komsos dan patroli keliling untuk sosialisasi tentang pencegahan covid - 19 kepada warga binaan untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut dengan cara mengikuti himbaun dan instruksi pemerintah yang di sosialisasikan babinsa.” tuturnya.
(Timo/leo)

Tidak ada komentar