Breaking News

Tertibkan Masyarakat, Babinsa Kodim 1802/Sorong Pantau Pengurusan KTP Dan Kartu Keluarga


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Agar terhindar dari penyebaran virus covid 19, Babinsa Kelurahan Tampa Garam Sertu Andatu bersama Tayanrad Kopda Korwa Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong melaksanakan pendisplinan protokol kesehatan bagi warga yang mengantri mengurus kartu keluarga maupun KTP bertempat di Kantor Catatan Sipil Kota Sorong, Senin (29/06/2020).

Dalam rangka bertujuan untuk mengedukasikan Masyarakat, guna memastikan kedisiplinan dalam penerapan protokol Kesehatan seperti pemakaian masker, tempat cuci tangan, sanitizer, jaga jarak, dan Langkah pencegahan lainnya.


Kegiatan tersebut juga merupakan salah satu langkah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 yang semakin meluas. Maka dirasa sangat perlu Babinsa turut serta mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya kesehatan.

” Kami menghimbau agar Masyarakat tidak panik dalam menyikapi pemberitaan dalam perihal Covid -19, serta mengajak masyarakat untuk bersama – sama menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup yang bersih dan sehat menuju New Normal,"jelas Babinsa".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar