Breaking News

Selaku Penjaga Teritorial, Babinsa Menghadiri Rapat Penyiapan Pernikahan Warga Binaan

Selaku Penjaga Teritorial, Babinsa Menghadiri Rapat Penyiapan Pernikahan Warga Binaan

Sorong, Papua Barat.
 Bertempat di Kampung Klasaman Babinsa Koramil 1802-07/Beraur.  Sertu Heru Santoso melaksanakan komsos di rumah Pak Supan warga binaan dalam rangka membantu penyiapan acara pernikahan anaknya. Rabu (24/06/2020).

Ini merupakan salah satu bentuk ajang silaturahmi Babinsa kepada warganya. Agar terjalin hubungan sosial yang baik dan mengenal lebih dekat warga Kampung Klasaman. kami selaku Babinsa penjaga teritorial jika ada warga masyarakat diwilayah binaan menggelar kegiatan yang bersifat banyak orang. 

Selain itu kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai wahana untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat. Pada akhirnya terwujudnya Kemanunggalan TNI Rakyat.

Pada kesempatan itu ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Pak Supan dari keluarga kepada Babinsa yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam rangka membantu penyiapan acara pernikahan anaknya.

Semoga kehadiran Babinsa yang selalu hadir ditengah-tengah warga selalu memberi kenyamanan dan ketentraman kepada masyarakat,"Tuturnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar