Breaking News

Posal Agats Bantu Satgas Covid-19 Kab. Asmat Penerapan Protokol Kesehatan di Pelabuhan Baru Agats

  
Papua, Tabloid NPP - Segenap Prajurit TNI Angkatan Laut yang bertugas di Pos TNI AL (Posal) Agats membantu Satgas Pencegahan Penularan Covid-19 Kabupaten Asmat untuk penerapan protokol kesehatan di Pelabuhan Baru Agats, Kabupaten Asmat,  Minggu (21/6-2020).

 Para Prajurit TNI AL membantu pemeriksanaan suhu badan ABK (Anak Buah Kapal) Tol Laut Khandhaga Nusantara 8 yang sandar di pelabuhan tersebut.


Kapal Tol Laut Khandhaga Nusantara 8 yang sandar di Pelabuhan Baru Agats, Distrik Agats, Kab. Asmat setelah berlayar dari Surabaya - Fakfak – Kaimana – Timika telah tiba dan sandar di Pelabuhan Baru Agats Kab. Asmat.  Setelah sandar, Satgas Covid-19 Kab. Asmat yang terdiri dari anggota Posal Agats, Dinas Kesehatan Kab. Asmat, Karantina Pelabuhan dan Syabandar Pelabuhan Agats menerapkan Protokol Kesehatan di pelabuhan untuk memutus penyebaran virus Covid-19 di Kab. Asmat.


Seluruh ABK kapal yang sandar dan turun ke pelabuhan, diantaranya Tol Laut Khandhaga Nusantara 8 satu persatu secara berurutan diperiksa suhu badan dan didata oleh Petugas Medis.i Adapun hasil pemeriksaan terhadap seluruh ABK Tol Laut Khandhaga Nusantara 8 dinyatakan baik dan dalam keadaan sehat..
(Timo/leo)

Tidak ada komentar