Breaking News

Perkokoh Kebersamaan, Babinsa Kodim 1802/Sorong Kunjungi Warga Di Wilayah Binaan


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Kampung binaan merupakan salah satu tugas rutin yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Kopda Wahidin melakukan Door To Door System dengan warga masyarakat di kelurahan katinim, Kabupaten Sorong guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, Senin (29/06/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan  untuk meningkatkan silaturahmi beserta warga masyarakat, selain itu Babinsa juga memberi sejumlah himbauan pesan kamtibmas yang disampaikan antara lain terkait kewaspadaan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid 19. Selain itu Babinsa memberikan sumbangan kepada warga berupa beras sebanyak 5 kg guna meringankan kesulitan ditengah pandemic.

Lanjut Babinsa mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Babinsa dengan warga masyarakat agar selalu terjalin kebersamaan serta kekompakan bersama.


Danramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Subuki juga berharap dengan adanya Interaksi yang terus menerus dengan masyarakat, dapat menumbuhkan rasa soliditas, sehingga masyarakat akan bisa lebih dekat dan bisa lebih terbuka untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kelurahan Katinim Kabupaten Sorong," tutur Danramil".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar