Breaking News

Pererat Kerjasama, Babinsa Kodim 1802/Sorong Babinsa Anjangsana Ke Kantor Keluraahan

 

Sorong, Papua Barat - Tabloid NPP.
Babinsa terus meningkatkan kegiatan kunjungan dan koordinasi dengan Kepala Kelurahan dan perangkatnya demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif. Pada kesempatan tersebut Babinsa Kampung Johsiro Koramil 08/Teminabuan Kodim 1802/Sorong Sertu Suryanto mengunjungi Kantor Kelurahan Moswaren Kabupaten Sorong Selatan bertemu dengan staf Kelurahan Bapak Zakaria guna pererat Silaturahmi, Senin (29/06/2020).


Bapak Zakaria menuturkan bahwa pihaknya menyambut baik kunjungan Babinsa Koramil 08/Teminabuan dalam menjalin silaturahmi dengan perangkat Kelurahan "Sejauh ini pihak Kelurahan belum menemukan gangguan kamtibmas karena adanya komunikasi dan kerjasama dengan pihak keamanan sehingga berjalan lancar sesuai harapan bersama." ucap Bapak Zakaria.

Babinsa Kampung Johsiro Koramil 08/Teminabuan Kodim 1802/Sorong Sertu Suryanto melaksanakan koordinasi mengenai perlunya menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. Sertu Suryanto juga menambahkan perlunya kerjasama dan bantuan dari pihak keamanan Kelurahan atau Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban karena hal terebut merupakan tanggung jawab bersama. Disampaikan juga kepada Bapak Zakaria agar selalu menjalin komunikasi dengan dirinya apabila menemukan atau mendapati informasi yang mengganggu situasi kamtibmas segera laporkan.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) adalah ujung tombak TNI AD di lapangan, terutama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab menjaga, dan memelihara persatuan dan kesatuan agar wilayah binaannya tetap aman dan tenteram,"Tutup Babinsa".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar