Breaking News

Penyerahan Bantuan Presiden Tahap ke II Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19 di Kota Sorong


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - 
Bertempat di Aula Samusiret, Kompleks perkantoran Walikota Sorong, Jln. Burung Kurana, Kelurahan Remu Utara, Distrik Sorong, Provinsi Papua Barat,(kamis 25/06/20)

Telah berlangsung Kegiatan Penyerahan bantuan presiden tahap ke dua kepada masyarakat  terdampak covid 19 di Kota Sorong yang dipimpin oleh walikota sorong Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MM.
Turut Hadir dalam kegiatan tersebut 
-AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH (Kapolres Sorong Kota)
-Mayor Inf. H. Triyana (Kasdim 1802/orong)
-Dra Wely Tigtigweria (Sekda Kota Sorong/Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sorong).
-Rahman, S.STP, M.Si (Asisten 1 Setda Kota Sorong)
-Ruddy Rudolph Laku, S.Pi, MM (Asisten III Bid. Adm. Umum Setda Kota Sorong/Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sorong).
-Eltje Salomina Doo, SE (Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Sorong).
-Rendi Ardiansyah (kepala Bulog Kota Sorong).
-Kepala Lurah dan Distrik Kota Sorong.

Walikota sorong Drs. Ec. Lamberthus Jitmau, MM, di dampingi oleh AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH (Kapolres Sorong Kota) dan Mayor Inf. H. Triyana ( Kasdim 1802/orong ).Kemudian di lanjutkan dengan sambutan oleh Rendi Ardiansyah (kepala Bulog Kota Sorong).
Menurutnya bahwa Ini merupakan bantuan presiden melalui kabulog yang di tujukan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.
Sehingga di Tahun ini yang mendapatkan bantuan sembako dari presiden terdiri dari tiga Kota yaitu kota Jayapura ,kabupaten  Manokwari dan kota sorong sementara tahun kemarin hanya dua kota yaitu Jayapura dan kota Sorong,di lanjutkan dengan penyerahan dan penanda tanganan oleh Drs. Ec. Lamberthus Jitmau, MM (Walikota Sorong) di dampingi oleh AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH (Kapolres Sorong Kota) dan Mayor Inf. H. Triyana ( Kasdim 1802/orong ).


Penyaluran bantuan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat oleh Drs. Ec. Lamberthus Jitmau, MM (Walikota Sorong), AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH (Kapolres Sorong Kota) dan Mayor Inf. H. Triyana ( Kasdim 1802/orong )..
Setelah memberikan bantuan secara simbolis di lanjutkan dgn sambutan Drs. Ec. Lamberthus Jitmau, MM (Walikota Sorong) intinya sebagai berikut dengan Ucapan terima kasih kepada bapak presiden yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat kota sorong melalui kabulog kota sorong,
Dan mulai bulan depan  kita tidak lagi memberikan bantuan sembako kepada masyarakat karena akses sudah di buka dan semua masyarakat mulai beraktifitas kembali.
Kepada lurah jangan lagi membagi beras kepada masyarakat hanya 2 kilo karena itu tidak cukup menunjang untuk satu  bulan kedepan,untuk itu saya harapkan jangan terulang lagi dan itu merupakan ulah para lurah lurah yang tidak becus.
Karena bantuan sembako dari presiden ini saya harapkan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat di gunakan dengan baik.
Bantuan tersebut ini  merupakan bantuan dari presisen tahap dua terhadap masyarakat Kota Sorong yang terdampak covid 19. bantuan sembako dari presiden terdiri dari kota Jayapura ,kabupaten  Manokwari dan kota sorong.
Untuk itu Bapak walikota mengucapkan terima kasih kepada Bapak presiden atas bantuan yang di berikan kepada masyarakat sorong melalui Kepala Bulog Kota Sorong,sehingga pada bulan Juli 2020 nanti bantuan sembako kepada masyarakat tidak ada lagi karena seluruh akses sudah normal,"ucap walikota".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar