Breaking News

Pengecekan Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Datangi Kebun Warga Binaan



Sorong,Papua Barat TabloidNPP - Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Koptu Nugroho mengecek secara langsung ke lapangan dalam mempersiapkan ketahanan pangan di wilayah binaan, bertempat di distrik ayamaru timur selatan kabupaten maybrat.(selasa 02/06/20)

Dalam kesempatan Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong ini mengecek langsung kekebun ibu yunita yang berkebun ubi keladi. "Dalam masa Pandemi Covid 19, sangat cocok apabila kita ke kebun untuk bercocok tanam. Karena dapat mendukung program ketahanan pangan dan memperkuat pertumbuhan ekonomi di wilayah. serta mencegah penumpukan masyarakat" Ujar Koptu Nugroho.

Komunikasi sosial antar Babinsa dengan warga binaan, Babinsa berpesan agar lebih giat dalam berkebun, meningkatkan budidaya, serta mengembangkan ubi - ubi lainnya  untuk menjadi contoh kepada warga sekitarnya.

Diakhir komsos tersebut, ibu yunita memberikan hasil kebunnya kepada Bapak Babinsa sebagai kekeluarga yang telah dibina. Dan pemilik kebun itu juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan motivasi yang diberikan kepada seorang petani,"ucapnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar