Breaking News

Pendisiplinan Protokoler Kesehatan, Babinsa Kodim 1802/Sorong Terus Aktif Edukasi Masyarakat


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Bertempat di pasar obor surya Kampung Baru merupakan salah satu pasar tradisional yang ada di Kota Sorong, dan menjadi sasaran Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Serda Sunarto dan Bamin Koramil Distrik Sorong Kota Serda Jainudin dalam melaksanakan pemantauan dan pendisiplinan protokoler kesehatan, Jumat (19/06/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengedukasikan Masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari – hari dimana masyarakat diminta untuk tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan sering mencuci tangan, menggunakan masker serta menerapkan sosial distancing

Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 02/Sorong Barat Serda Sunarto mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dimasa Pandemi Covid-19.


Babinsa berharap peran aktif masyarakat tetap terus mematuhi dan melaksanakan himbauan pemerintah, karena kita ketahui saat ini untuk pengembangan covid -19 masih tinggi. “Namun apabila nanti, ada perkembangan lebih lanjut pandemi covid -19 mulai menurun baru kita bisa menyesuaikan, ini semua kita lakukan untuk kesehatan kita semua,” tandasnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar