Breaking News

Peduli Terhadap Warga Binaan, Babinsa Selalu Hadir Dalam Setiap Kegiatan

Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP -
Babinsa Koramil  1802-04/Seget. Serda Taufik bersama warga masyarakat menimbun jalan sepanjang 300 meter lebar 3 meter. Kampung Sakapul Distrik Salteng. Jumat (26/06/2020).

Babinsa menjadi pendorong bagi warga masyarakat yang lain untuk peduli terhadap kegiatan yang sedang dikerjakan, dimana kegiatan penimbunan jalan merupakan salah satu akses jalan yang sangat penting untuk diperhatikan.


Kegiatan yang di lakukan Babinsa dalam rangka membantu warga dalam rangka kegiatan penimbunan jalan dengan tujuan agar jalan kampung yang semula tergenang air di waktu hujan dapat di lewati dengan nyaman dan terhindar dari kecelakan.  Penimbunan ini sangat diperlukan masyarakat, karena dengan di tibunnya jalan tersebut akan mempermudah petani mengangkut hasil panen dari Sawah/kebun.  

Pak Jaisaman (56) salah satu warga kampung Sakapul mengatakan, penimbunan jalan yang dibantu Babinsa telah mampu memotifasi warga, terbukti masyarakat banyak yang hadir, semoga kerjasama ini dapat berlanjut dan berkesinambungan, saya terima kasih kepada Babinsa”.  Ungkapnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar