Breaking News

OnCall, Mulai 10 Juni 2020 Beroperasi Di Palembang


Palembang, Tabloid NPP - Satu lagi Aplikasi Startup karya anak bangsa, salah satu jasa terbaik yang belum lama ini menjadi topik menarik dikalangan driver ojek online (Ojol) dan taksi online (Taxol) Indonesia, termasuk di kota palembang yaitu Aplikasi yang dikembangkan PT Kerja Membangun Negeri ini sudah menarik ribuan mitra driver online diberbagai daerah, termasuk di beberapa Kota besar yang ada di Sulawesi Utara seperti Kota Manado, Bitung, Tomohon, Batam, dan Palembang bernama OnCall.
Taxi Online dan Ojek Online saat ini adalah kebutuhan masyarakat yang tidak asing lagi, sudah ada beberapa aplikator mengembangkan bisnis ini di berbagai kota di Indonesia, salah satu pendatang baru OnCall siap meramaikan industri transportasi online. Dan untuk kota Palembang Oncall hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kota Palembang.

Elvies Kainde, SE leader Oncall Palembang saat membeberkan market plan mengatakan ”Ini bisnis terobosan baru di Indonesia. Selain daftarnya gratis, mitra OnCall baik Driver maupun Provider akan menerima banyak manfaat, selain gratis bisa dikerjakan tanpa mengganggu kerja pokok kita, waktu kerja bisa atur sendiri, bisa kerja team, kerjanya juga mudah dan pastinya akan cepat berkembang apabila fokus dalam bisnis ini dan juga tidak melanggar regulasi yang ada, jadi untuk para pengguna jasa kami silakan download aplikasi OnCall untuk dapat memesan jasa transportasi kami,” ujarnya.


Ketika ditanyakan mengenai kesiapan driver OnCall Alumni Universitas Katolik Musi Charitas Palembang ini menuturkan bahwa, “ Untuk OnCall driver sudah terdaftar kurang lebih 1000 driver yang sudah terverifikasi dan siap menerima order taxol maupun ojol, OnCall memberikan kesempatan luas kepada driver yang ingin bergabung yaitu silakan mendownload aplikasi OnCall Driver dan mengisi persyaratan yang ada serta mengisi kode referal yang bisa didapat dari driver yang sudah tergabung menjadi driver online, saat ini OnCall baru membuka fitur khusus mengangkut penumpang kedepan kita akan kembangkan ke pengantaran barang dan pemesanan makanan,”tambah Elvies Kainde.

Dalam kesempatan ini juga Okta Priandy, ST salah satu Tim Utama Oncall Palembang menuturkan, “ OnCall memberikan bonus yang berbeda dari aplikator lain yaitu penghasilan yang nominalnya jutaan rupiah dari tim driver yang terbentuk, juga dipermudah dengan fitur pesan sendiri dan pilh driver, hal ini memberikan keleluasaan bagi para mitra driver oncall dalam menjalankan aktifitasnya dan tidak terganggu dalam bayang-bayang suspend akun selain itu juga memberikan kenyamanan kepada para customer dapat memilih drivernya sendiri,” kata Okta.


Selain Okta Priandy, ST yang juga menjabat Ketua Ikatan Akumni Universitas Katolik Musi Charitas Palembang mempresentasikan keunggulan OnCall Driver
Berikut beberapa keunggulan saat Anda bergabung sebagai mitra OnCall Driver :
1. Memberikan kesejahteraan yang maksimal bisa sampai 100 juta per bulan, bahkan jika bisa membangun team kerja, maka penghasilan terkecil pun bisa sampai 20 juta per bulan.
2. Murahnya bukan promo. Artinya, benar benar murah dan sudah melekat ke sistem bukan promo sesaat.
3. Ada program Pendidikan buat anak, Ibadah Umroh atau Lordes, Program memiliki kendaraan bahkan rumah pribadi, semua sangat mungkin didapat.
4. Bisa pesan driver terdekat dan bisa buat pilihan kendaraan bahkan customer bisa jadi pelanggan tetap dari driver tersebut.
5. Dalam platform OnCall tersebut, ada Marketplace untuk produk para mitra OnCall yang ingin bergabung dan saling menguntungkan semua pihak, karena sistem yang dibangun yaitu ”Be To Be” (mempertemukan yang membutuhkan barang dengan orang yang punya barang langsung, red), seperti barang Industri, UMKM, kuliner, rumah tangga dan lain-lain.
6. Dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

OnCall berharap, masyarakat Indonesia khususnya di Kota Palembang bisa ikut merasakan kesejahteraan dengan kehadiran OnCall Start-up aplikasi jasa ini, apalagi Startup ini dibangun oleh anak bangsa Indonesia.


Selengkapnya dapat dilihat di Website resmi OnCall: www.oncallaja.com.

Aplikasinya pun sudah bisa di Download melalui App Store maupun Play Store di Handphone Anda.

Sejak dirilis pada bulan Februari 2020 lalu, aplikasi ini telah didownload oleh ribuan mitra kerja dan pengguna aktif.

Untuk kota palembang oncall akan mulai soft launching dan beroperasi tanggal 10 juni 2020, dan mengusung jargonnya “Karena Murahnya Bukan PROMO”, pada akhir kesempatan ini tim utama OnCall palembang mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Palembang pengguna jasa transportasi online agar dapat menggunakan jasa Oncall sebagai pilihan terbaik,” terang Okta Priandy. [ali/rill]

Tidak ada komentar