Breaking News

Monitor Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Komunikasi Sosial Dengan Warga


Sorong,Papua Barat TabloidNPP - Komunikasi sosial tidak terlepas dari program satuan yang bertujuan untuk mengetahui perkembangan wilayah/daerah dan keadaan warga binaan seperti Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Sertu Andatu melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan ibu antonia bertempat kelurahan suprau sorong kota.(selasa,02/06/20)

“Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan.” Sekarang ibu antonia sedang membangun rumah bahwa ibu antonia hidup menengah kebawah, dari komunikasi sosial keluarganya sudah terima bantuan sembako dari pemerintah. Terang Babinsa.

Danramil 1802 – 02/Sorong Barat Mayor Chb Sumardi mengatakan Babinsa harus selalu ditengah – tengah warga binaannya sehingga persoal permasalahan sekecil apapun cepat terselesaikan, disamping itu juga komunikasi sosial sangatlah penting dari segi kemanusian tali silahturahmi akan tetap terjaga serta keakrapan Aparat Teritorial dengan warganya selalu erat dan tidak bisa terceraikan” Tuturnya.

Dalam waktu yang sama ibu antonia mengucapkan, bahwa Bapak Babinsa Sertu Andatu bukan kali ini saja datang kekampung binaannya juga membantu aparat kampung dalam membagi sembako dari pemerintah. Ucapan Terimakasih juga sampaikan Bapak Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat telah datang kerumah kecil kami,"Terangnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar