Breaking News

Misi Kemanusiaan, Babinsa Kodim 1802/Sorong Kawal Pembagian Bantuan Sosial Tunai Tepat Sasaran


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Bertempat di kantor Pos Jl. Nusa Indah Kelurahaan Klasuluk Distirk Mariat Kabupaten Sorong, Babinsa Kelurahan Klasuluk Koramil 01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Sertu Sukoyo melaksanakan pemantauan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST), Senin (29/06/2020).

Sertu Sukoyo mengatakan penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) bersumber dari kementrian sosial RI yang diberikan kepada masyarakat di sembilan kelurahan dan jumlah penduduk yang menerima 419 kk, dengan dana yang diterima sebanyak Rp. 600.000/ jiwa.


Lanjut Sertu Sukoyo Seperti diketahui, Bantuan Sosial Tunai (BST)  bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Dengan adanya bantuan, kiranya dapat membantu masyarakat, ucap Babinsa.

Sementara itu di tempat terpisah Danramil 01/Sorong Timur Kapten Inf Arujin saat di konfirmasi mengatakan bahwa untuk seluruh bantuan di Sembilan Kelurahan Distrik Mariat Kabupaten Sorong telah mendapatkan pengawalan dan pemantauan dari Babinsa agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan aman,"Jelas Danramil".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar