Breaking News

Membantu Pemerintah Setempat, Babinsa Melaksanakan Pendampingan Pembagian (BLT)


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD ) Babinsa Koramil  1802-04/Seget Serma Gede melaksanakan pendampingan pembagian bantuan BLT Dana Desa berjumlah 81 Kk warga Kampung Wayankede Distrik Seget. Jumat. (19/06/2020).

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) dibagikan, dibeberapa daerah termasuk diwilayah Kampung Wayankede Distrik Seget Kabupaten Sorong sebagai upaya untuk mengatasi dampak sosial ekonomi yang timbul dampak pandemi wabah Covid-19.

Sehubungan dengan hal tersebut, Babinsa membantu pemerintah, termasuk pendampingan dan pengawasan penyaluran (BLT DD )memantau langsung Pembagian BLT di Kantor Kampung Wayankede.


Ditempat terpisah, Danramil 1802-04/Seget. Kapten Inf  Subi Sagi, menyampaikan bahwa kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh seluruh Babinsa Koramil 1802-04/Seget, yakni mengikuti dan memantau semua proses penyaluran bantuan mulai dari pendataan, pendampingan dan pengawasan penyaluran BLT secara bersama-sama dengan perangkat lainnya.  

Pak Hernias salah satu masyrakat saat itu dimintai Tangapannya mengatakan sangat  bersyukur dan terbantu sekali dengan ada nya bantuan BLT DD ini di tegah wabah Virus Corona ini, dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah," Ungkapnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar