Breaking News

Koramil Persiapan Moswaren Bergotong Royong Bangun Rumah Dengan Masyarakat


Sorong,Papua Barat TabloidNPP - Babinsa Koramil Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong Serda Imanul melaksanakan karya bakti membantu masyarakat mambangun rumah warga binaan, bertempat di kampung johsiro distrik moswaren kabupaten sorong selatan.(Rabu,03/06/20)

Dalam kesempatan Babinsa Serda Imanul mengatakan karya bakti membantu pembangunan merupakan usaha aparat kewilayahn untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.

Saat ini pembagunan sudah mulai tahap pemasangan batu dinding dengan cara gotong royong semua akan menjadi ringan terang Babinsa. “Bergotong-royong juga menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu.”

Kehadiran dan kebersamaan antara Babinsa serta masyarakat di wilayah ini sangat diharapkan oleh pimpinan sehingga kehadiran kami sebagai Babinsa di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah, ungkap Babinsa Koramil Persiapan Moswaren.

Bapak Lukas pemilik rumah  mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedualian para Babinsa yang sering mengunjungi warga. “Semoga apa yang telah dibuat Babinsa akan menjadikan inspirasi buat warga dan hubungan yang baik ini akan selalu terjaga. Dan Semoga Para Babinsa dalam menjalankan tugas yang mulia ini,senantiasa selalu dalam bimbingan dan Lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Dan semoga pandemi virus corona ini berlalu dari tanah indonesia dan kita bisa beraktivitas seperti sedia kala lagi,"ujarnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar