Breaking News

Komsos Warga Binaan, Babinsa Terus Menghimbau Terapkan Protokol Kesehatan


Sorong, Papua Barat TabloidNPP – Menjadi alternatif paling efektif yang dapat digunakan masyarakat untuk dapat melindungi diri dari resiko penyebaran virus melalui udara dan kontak fisik, Babinsa Koramil 1802-04/Seget. Serma Yudi melaksanakan komsos dengan menghimbau kepada warga Kampung Segun. Distrik Segun untuk tetap mentaati himbauan pemerintah terkait wabah Virus Corona(Covid-19). Selasa (02/06/2020).

Selain itu dalam komsosnya dengan warga, Babinsa tak bosan bosannya menghimbau warga tetap ikuti anjuran pemerintah terapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona.

Menurut Babinsa, masyarakat masih belum disiplin untuk menjaga jarak aman dan menggunakan masker di luar rumah. "Masih ada kelompok masyarakat yang rentan, yang belum disiplin untuk menjaga jarak, belum disiplin untuk menggunakan masker.

Adapun hal – hal yang disampaikan Babinsa tersebut, menghimbau kepada warga yang melakukan aktifitas keluar rumah agar selalu menggunakan masker dan selalu mengecek kesehatan, bila ada keluhan batuk, demam agar segera berobat.
“Selalu menjaga kebersihan diri, selalu mencuci tangan dan hindari kerumunan”. Jelas Baninsa.

Kegiatan komsos tersebut di sambut baik oleh masyarakat dan warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat. Dan warga berharap  kegiatan silaturrahmi ini terus berkesinambungan sehingga dapat terjalin keakraban antara babinsa dan masyarakat binaannya”Ungkap salah warga".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar