Breaking News

Kodim 1802/Sorong Mengikuti Live Streaming Peringati Hari Lahir Pancasila


Sorong,Papua Barat TabloidNPP - Jajaran Kodim 1802/Sorong menindaklanjuti perintah komando atas dalam kegiatan peringati hari lahir pancasila, bertempat di makoramil masing - masing (selasa 02/06/20)

Dalam pidatonya Presiden RI Ir. H. Joko Widodo mengajak kita untuk membukrikan ketangguhan kita mari kita menangkan masa depan kita kita wujudkan cita-cita Luhur para pendiri bangsa sebagai saudara sebangsa dan setanah air mari kita terus memperkokoh persatuan Mari kita peduli dan berbagi untuk sesama Mari kita tunjukan bahwa kita adalah bangsa yang kuat bukan hanya mampu menghadapi tantangan tetapi menjadi sebuah lompatan kemajuan.

Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E., M.I.Pol., M,M mengatakan bahwa kegiatan ini sangatlah berbeda yang dulu dilaksanakan diluar ruangan, sekarang melalui live streaming media sosial seperti youtube, facebook, instagram dan televisi. " Kondisi saat ini Pandemi Virus Corona membuat kita lebih waspada untuk itu, hari ini hari pancasila akan tetapi tidak menggoyahkan semangat juang untuk merayakannya." Tuturnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar