Breaking News

Jalin Silaturahmi, Babinsa Kodim 1802/Sorong Aktif Kunjungi Warga Diwilayah Binaan


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - 
Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang ada di wilayah binaan, Babinsa Kampung Tofot Koramil 08/Teminabuan Kodim 1802/Sorong Pelda Jantje Kolim melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat dari rumah ke rumah, Jumat (26/06/2020).

Dalam Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa memberikan himbauan kepada warga agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan menciptakan situasi Kamtibmas dengan selalu mengedepankan hidup berdampingan dengan sesama.


Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat yang mendapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah agar dapat dipergunakan sebagaimana perlunya dan tidak dipergunakan untuk hal-hal yang tidak perlu. 

Di tengah kesulitan dalam memenuhi kebutuhan, kami sampaikan juga kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19. Di antaranya dengan cara menjaga kebersihan dan kesehatan, jaga jarak fisik dan tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak. Mari kita sama-sama berdoa semoga penyebaran Covid-19 ini segera berakhir,"Tutup Babinsa".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar