Breaking News

Harapan Anggota Koramil Persiapan Kwoor Kesulitan Dan Permasalahan Dapat Teratasi


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Babinsa Koramil Persiapan Kwoor Kodim 1802/Sorong Serda Radit melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan, bertempat di kampung hopmare distrik kwoor kabupaten tambrauw.(selasa,30/06/20)

Kegiatan yang dilakukan Serda Radit selaku Babinsa menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif. Kata Babinsa bahwa kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih.

Serda Radit juga mengingatkan kepada warga dengan cara komsos “lingkungan kita selama ini sudah tertib dan aman mari kita sama-sama bertanggung jawab untuk menjaga dan mempertahankannya sehingga kita yang ada di di kampung hopmare selalu nyaman dan tenang.Tegakkan peraturan tentang wajib lapor bagi tamu atau pendatang yang baru masuk wilayah kita” Ungkapnya.


Setiap informasi sekecil apapun harus didapat oleh setiap Babinsa diwilayah Binaan untuk menunjang tugas pokok TNI AD, karena aparat teritorial adalah Bapulket yang nantinya dilaporkan ke komando atas. Kami aparat teritorial berharap melalui komsos diharapkan segala kesulitan dan permasalahan yang ada di masyarakat bisa teratasi dan terselesaikan dengan baik sehingga terus terjalin hubungan yang baik pula antara TNI dan masyarakat," Tutupnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar