Breaking News

Dukung Program Pemerintah, Danramil 1802-06/Beraur Hadiri Pemberian Bantuan Sosial Tunai Oleh Bupati Sorong

Dukung Program Pemerintah, Danramil 1802-06/Beraur Hadiri Pemberian Bantuan Sosial Tunai Oleh Bupati Sorong

Sorong, Papua Barat – Danramil 06/Beraur Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Joko Susanto mewakili Dandim 1802/Sorong mendampingi Bupati Kabupaten Sorong Dr. Jhony Kamuru, SH., M.Si dalam rangka memberikan Bantuan Sosial Tunai (BST) di distrik Klamono Kabupaten Sorong, Sabtu (20/06/2020).

Pada saat penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) Bupati mengatakan kegiatan  ini adalah sebagai salah satu upaya Pemerintah Daerah untuk memberikan jaring pengaman sosial kepada rakyat terdampak Covid-19.

Inilah keseriusan Pemerintah Daerah untuk melindungi masyarakat dan memastikan bahwa tidak terjadi krisis sosial yang ada dimasyarakat karena jaring pengaman sosial sudah diluncurkan kepada rakyat yang memang berhak menerima, Ia pun berpesan kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut agar dapat menggunakan dengan sebaik-baiknya, dan tidak digunakan untuk hal yang tidak perlu" Jelas Bupati".

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Kabupaten Sorong, Ketua DPRD Kabupaten Sorong, Plt. Kadis Sosial, Danramiil 06/Beraur, Kapolsek Beraur, Kadistrik Klamono,Kadistrik klasafet dan Kadistrik Malabottom,"tutup".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar