Breaking News

Danramil Bersama Kadistrik Kawal Langsung Pembagian BLT Kepada Warga Terdampak Covid-19


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Wabah virus (Covid-19) sangat berimbas terhadap semua sendi kehidupan di masyarakat terutama masalah ekonomi. Komendan Koramil1802-06/Beraur menghadiri pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke 2 kepada warga masyarakat Kampung Malasigit dengan mengunakan anggaran Dana Desa. Selasa (30/06/2020).

Turut hadir dalam Kegiataan Tersebut Kepala Distrik Malabotom Pak Manse Eryegit S.ip. Danramil 1802-06 Beraur Kapten lnf Joko Susanto. Bhabinkatibmas Brigpol Ahmad. Kepala Kampung Malasigit Pak Ampi dan Perangkat Desa Kampung Malasigit berserta warga.


Danramil 1802-06 Beraur mengatakan “ dengan di terimanya BLT secara tunai pada tahap kedua ini semoga dapat bermanfaat bagi warga terdampak Covid-19 buat keperluan belanja sembako dan saya memerintahkan para Babinsa untuk ikut andil mengawal dan mengawasi proses pembagian BLT tersebut," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Distrik Malabotom Pak Manse Eryegit s.ip menyatakan,  “Terima kasih kepada Danramil dan Babinsa serta Aparat Pemerintah Kampung yang telah hadir mendampingi kami, sehingga acara  pembagian   BLT DD berjalan tertib, aman dan lancar. 

Mari kita perkuat terus kebersamaan, apalagi dimasa pandemi Covid-19 yang penuh keprihatinan ini. Kepada warga masyarakat, diharapkan agar jangan kendor dalam mematuhi protokol Covid-19,"Ungkapnya".
Timo/leo)

Tidak ada komentar