Breaking News

Danramil 1802-01/Sorong Timur, menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Tempat Karantina Pasien Covid 19


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP – Bertempat di Kantor Distrik Kelurahan Remu Kota Sorong, Danramil 1802-01/Sorong Timur menghadiri rapat sosialisasi tentang penggunaan Asrama haji Kota Sorong yang akan di peruntukkan untuk tempat karantina pasien covid 19 yang berstatus negatif bertempat di kantor Kelurahan Remu Distrik Sorong Kota Sorong, Kamis (18/06/2020).

Kegiatan di hadiri oleh Danramil 01/Sorong Timur, Babinsa Koramil 01/Sorong Timur, Bhabinkamtibmas, Perangkat desa,  petugas kesehatan, Toga dan Tomas, Para relawan kurang lebih 20 orang.

Pada kesempatan tersebut disampaikan kepada seluruh jajaran di Kelurahan Remu Distrik Kota Sorong, perangkat dan tim relawan agar tidak perlu panik dalam menyikapi penularan dan penyebaran Virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas di luar rumah dan tetap menjaga kebersihan lingkungan.



Rapat koordinasi ,penanggulangan tentang karantina bagi penderita negatif virus corona supaya masyarakat mengerti dan paham oleh bidan desa. Koordinasi dan sinergi antar pihak disebut sangat penting guna mencegah masuknya Covid-19 ke Kampung-kampung," Tutur Danramil".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar