Breaking News

Dalam Rangka Pemulangan Pasien Covid - 19 walikota sorong di dampingi Dandim 1802 dan kapolres sorong kota.


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Wali kota sorong Drs Ec Lambertus jitmau MM di dampingi Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Letkol Inf Budiman, S.E.M.I.Pol.,M.M bersama Kapolres sorong kota AKBP Ary Nyoto Setiawan S.Ik MH mendampingi Walikota Sorong  Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MM untuk monitoring pemulangan 20 orang pasien Covid 19. Pasien - pasien tersebut setelah di karantina di Diklat kampung salak ,dan dinyatakan sembuh dari Covid – 19, bertempat di Diklat Kampung Salak Jln. Trikora, Kelurahan Klawasi Distrik Sorong Barat, Kota Sorong Prov. Papua Barat.(Jumat,19/06/20)



Dalam kesempatan itu juga Walikota Sorong Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MM mengatakan,bahwa saya ucapkan terimakasih kepada pihak keamanan yang telah berkerja dan menjaga para pasien Covid 19 ini..
Lanjut walikota puji sukur kita panjatkan kepada Tuhan,karena Minggu lalu saya sudah memulangkan tujuh(7) orang pasien yang sudah di nyatakan sembuh dan hari ini 20 orang lagi yang yang di nyatakan sembuh dan kita sama sama berdoa semoga Minggu depan semua pasien akan sembuh dan bisa pulang dan beraktifitas seperti biasa bersama keluarga.
  

Kemudian walikota sorong juga mengharapkan agar semu pasien jangan panik, karena kesembuhan itu adalah berkat doa dan usaha kita semua, saya ucapkan selamat yang sembuh hari ini, selamat bergabung bersama masyrakat dan keluarga tetap semangat. Pesan walikota untuk yang masih ada di dalam Diklat ini jangan sampai terprofokasi isu isu yang ada di luar dan tetap semangat berdoa dan berdoa,karena kita semua ingin sembuh dàn terhindar dari virus covid 19 ini dan akan segera berakhir..

Setelah bapak walikota memberikan sambutan di lanjutkan dengan Penyerahan surat pernyataan dan bingkisan berupa sembako bagi yang sembuh dari Covid 19   secara simbolis oleh,Walikota Drs Ec Lambertus jitmau MM  dan di lanjutkan dengan Letkol Inf Budiman,SE. M.I.Pol.MM ( Dandim 1802/Sorong ) dan AKBP Ary Nyoto S.IK MH (Kapolres sorong kota)kepada pasien covid 19 yang sudah  sembuh. 

Adapun yang turut hadir Dra Wely Tugtigweria( Sekda Kota Sorong ).Wakil Ketua Satgas gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sorong,Letkol Inf Budiman S.E M.I.Pol MM(Dandim 1802/Sorong), AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH (Kapolres Sorong Kota). Herlin Salsabone,ST ( Kepala BPBD Kota Sorong ) Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kota Sorong. Rahman, S.STP, M.Si (Asisten I Bid. Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Sorong). Eltje Salomina Doo, SE (Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Sorong). Ruddy Rudolph Laku, S.Pi, MM (Asisten III Bid. Adm. Umum Setda Kota ) Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sorong. H. Tamrin Tajudin.SE (Staf ahli Bid. Hukum dan Politik Pemda Kota Sorong). Hermanus Kalasuat, M.Kes ( Kepala Dinas Kesehatan Kota Sorong ). Rahman, S.STP, M.Si ( Asisten 1 Bid  Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Sorong). Hj. Gamau Malabar, S.sos. MM (Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kota Sorong). Wihelmus Asmuruf (Kadis Perhubungan Kota Sorong ). Daniel Jitmau,SE,MM  (Kasat Pol PP Kota Sorong ). Hermanus Kalasuat,M.Kes ( Kadis Keaehatan Kota Sorong ). Hendrikus Momot,SE ( Kaban Kesbang Pol Kota Sorong ). La Ide Samsir ( Partai PKS ) Anggota DPRD Kota Sorong ). Andre Jitmau ( KA Bapeda Kota Sorong). dr Ary ( dr Puskesmas Malawei ) dr Karantina Covid-19 Diklat Kampung Salak Kota Sorong.bersama TIM Medis Satgas gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Sorong dan Personil Koramil 1802-02 Sorong Barat dan polri bersama Keluarga Pasien OTG yang di nyatakan sembuh untuk pulang ke rumah masing-masing,"tuturnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar