Breaking News

Cegah Covid-19, Danramil 1802-01/Sorong Timur Langsung Tinjau Kelapangan


Sorong,Papua Barat TabloidNPP - Danramil 1802-01/Sorong Timur Kapten Inf Arujin pimpin patroli dan pemantauan bersama Polsek Sorong Timur diwilayah Jembatan Puri kelurahan klaligi distrik sorong manoi kota sorong.(selasa,02/06/20)

Pemantauan ini menindaklanjuti perintah komando atas bahwa daerah jembatan puri adalah pusat jual beli ikan yang harus ditingkatkan disiplin dalam menjaga jarak fisik antara pedagang dan pembeli. Kata Danramil.

Kapten Inf Arujin menyampaikan kepada seluruh masyarakat sekitar jembatan puri bahwa pihaknya tidak bermaksud menghalangi masyarakat dalam mencari nafkah, bahwa dalam kondisi saat ini agar mengikuti anjuran pemerintah demi memutus penularan virus corona ini.

"Kami juga mengajak masyarakat memahami kondisi yang terjadi saat ini dan ikut terlibat dalam memerangi penyebaran Covid-19 dengan memutus mata rantainya"

Ia menambahkan, Kodim 1802/Sorong telah membangun pos covid-19 dan portal untuk memperkecil penyebaran covid-19 dengan cara pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan pada kendaraan,"Tuturnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar