Breaking News

Babinsa Menghadiri Penyerahan Bantuan Kepada Warga Binaan

Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - 
 Babinsa Koramil  1802-04/Seget. Serma lmam Kuryadi menghadiri acara penyerahan bantuan sembako kepada warga binaan anak yatim piatu di Kampung Kasim Distrik Seget oleh Pertamina RU Vll Kasim. Jumat (26/06/2020).

Babinsa mengatakan, penyerahan bantuan merupakan salah satu bentuk dari kepedulian pertamina RU Vll Kasim, kepada masyarakat kecil atau petani di Kampung Kasim Distrik Seget, sehingga dengan bantuan sembako tersebut dapat menopang perekonomian masyarakat terutama para petani yang ada dipedesaan.


Lebih lanjut Babinsa menyampaikan keseluruhan bantuan yang diberikan adalah dalam bentuk barang guna memudahkan para penerima bantuan dalam menggunakan barang-barang khususnya sembako. 

Pak Bustamun mewakili  masyarakat mengatakan, sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada pertamina RU Vll Kasim dan begitu juga kepada Babinsa, yang mana telah saling berkoordinasi dan bekerja sama sehingga sampai dengan saat ini, kami semua masyarakat kecil masih diperhatikan dan diberikan bantuan". Ungkapnya.
(Timo/leo)

Tidak ada komentar