Breaking News

Babinsa Koramil Persiapan Moswaren Bantu Warga Membuat Drainase

Babinsa Koramil Persiapan Moswaren Bantu Warga Membuat Drainase

Sorong,papua barat..
 Babinsa Koramil Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong Serda Ferri membantu warga dalam membuat saluran air/drainase yang berada di perkebunan kampung Moswaren Distrik  Moswaren Kabupaten Sorong Selatan.(Rabu,24/06/20)

Pebuatan saluran air yang bertujuan untuk mencegah banjir perkebunan warga, dengan cara bergotong royong akan mempermudah pekerjaan yang berat menjadi ringan. Disamping itu untuk mengembalikan lagi kegiatan bergotong royong di masyarakat, yang sudah lama hilang tidak dilaksanakan karena kesibukan masing - masing individu.

Di sela – sela kegiatan campur tangan Babinsa Serda Ferri ini adalah dalam rangka mewujudkan kedekatan antara TNI dengan rakyat, kegiatan kerja bakti pembuatan drainase sebagai bentuk kebersamaan atau gotong-royong yang harus tetap dijaga serta ditingkatkan. Mereka bersama-sama melaksanakan kerja bakti dan bergotong-royong saling bahu membahu antara TNI dengan warga. 

Dalam waktu yang sama Serda ferri juga menghimbau warga harus siap menuju penerapan New Normal untuk memutus mata rantai Covid 19 dengan cara.. Menghindari pertemuan/ kerumunan org banyak, menerapkan protokol kesehatan. Dilarang berkunjung ke daerah - daerah Zona Merah. Menggunakan Masker saat bepergian keluar rumah dan memiliki Gaya hidup sehat,"himbaunya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar