Breaking News

Babinsa Koramil Persiapan Miyah Komsos Protkes Dengan Warga.


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Anggota Koramil Persiapan Miyah Kodim 1802/Sorong Sertu Tarmuji melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan, bertempat di Kampung Ayai Distrik Miyah Kabupaten Sorong.

Sertu Tarmuji selesai apel pagi di Koramil Persiapan, langsung mendatangi wilayah binaan dan melaksanakan komsos. Babinsa Sertu Tarmuji sosialisasi tentang penerapan new normal dalam kehidupan sehari-hari. Dengan cara yang mewajibkan masyarakat mengikuti protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19. "Covid-19 ini masih mewabah, jadi komunikasi sosial ini untuk juga mengingatkan kepada masyarakat bagaimana menjaga kesehatan dalam menghadapi pandemi ke depannya” Terangnya.


Ia melanjutkan, taat dengan protokol kesehatan (Protkes)  dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer dan menggunakan barang – barang pribadi seperti perlengkapan ibadah dan lain – lain, kalau masyarakat bisa tertib dalam kehidupannya maka kita dapat mencegah penyebaran virus corona dengan cepat. 

Bapak Lauren warga kampung ayai mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah meluangkan waktu datang kerumahnya dan menyampaikan informasi yang sangat penting untuk warga,"Tutupnya.
(Timo/leo)

Tidak ada komentar