Breaking News

Babinsa Koramil Persiapan Klamit Ajak Warga Bersihkan Lingkungan


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - 
Anggota Koramil Persiapan Klamit Kodim 1802/Sorong Sertu Ido melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan, bertempat Distrik Sawiat Kabupaten Sorong Selatan.(kamis,25/06/20)

Kegiatan ini dilakukan karena panjangnya rumput  dihalaman kantor distrik untuk itu Babinsa Koramil Persiapan Klamit mengajak warga setempat untuk membersihkan. “Mengingat rumput panjang menjadi tidak rapi disekitar kantor distrik, dengan dibersihkan dengan cara bergotong royong sehingga menjadi rapi enak dipandang dan membuat suasana perkantoran menjadi nyaman” terang Babinsa.

Lanjut Serda Ido. Selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, kegiatan gotong royong juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan sesama warga, sehingga antar warga saling bahu membahu untuk membangun desa serta saling mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar sesama.


Ia juga menghimbau kepada warga binaannya agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, jangan membuang sampah sembarangan, karena kebersihan itu merupakan tanggung jawab kita semua, kalau kita mau menjaga lingkungan kita tetap bersih, kita akan terhindar dari segala penyakit,himbaunya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar