Breaking News

Babinsa Koramil 1802-07/Sausapor Karya Bakti Bersama Warga Binaan.


Sorong,Papua Barat TabloidNPP - Untuk menjaga kebersihan dan keindahan wilayah binaan, Babinsa Koramil 1802-07/Saosapor  Serka Lukas melaksanakan karya bakti fasilitas umum bersama warga bertempat di distrik sausapor kabupaten tambrauw.(Rabu,03/06/20)

Di sela sela Kegiatan Serka Lukas jajaran Kodim 1802/Sorong menyampaikan bahwa ini salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bhakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian tugas pokok dari TNI AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak Aparat Teritorial Kewilayahan.

Dia memperjelas target kerja bakti adalah pembersihan fasilitas umum, alun alun taman,  sektor kanan dan kiri jalan yang rumputnya panjang, saluran saluran air yang terhambat dan memotong ranting pohon besar. Terang Babinsa.

Lingkungan bersih dan rapi berawal dari lingkungan kita sendiri sehingga akan lebih peduli lagi ke tempat umum lainnya disamping itu juga karya bakti untuk memupuk dan menumbuhkan semangat kebersamaan serta gotong royong bersama masyarakat diwilayah binaan sehingga terjalin kemanunggalan TNI-Rakyat,"Tutur Babinsa".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar