Breaking News

Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Sosialisasi Dengan Pengurus Gereja


Sorong, TabloidNPP - Kamis (04/06/2020) Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Sertu M Hanafi melaksanakan sosialisasi kepada pengurus rumah ibadah Gereja Bukit Sion Kuadas bertempat di kampung kuadas distrik makbon kabupaten sorong.

Sosialisasi kepada pengurus gereja untuk memberitahu bahwa saat ini sudah diperlakukan fasilitas umum untuk bisa dibuka seperti rumah ibadah akan tetapi harus mempunya persyaratan seperti harus ada tempat pencuci tangan / hand sanitizer, menggunakan masker bila masuk rumah ibadah, Jaga jarak bila berkomunikasi/berbicara dengan org lain (minimal 1m), Sementara hindari jabat tangan. Terang Babinsa.

Apabila sudah memenuhi persyaratan maka rumah ibadah sudah bisa di gunakan, dan apabila ada masyarakat melanggar seperti tidak menggunakan masker tidak diperbolehkan masuk untuk melaksanakan ibadah.

Sosialisasi untuk memberikan pemahaman dan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap tenang dan mengikuti anjuran yang sudah di berikan oleh pemerintah, dengan mengikuti langkah-langkah cara pencegahan penyebaran virus Covid-19. Tuturnya    (Timo/leo)

Tidak ada komentar