Breaking News

Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Monitoring Kegiatan Anggota Komisi I DPRD Kota Sorong


Sorong, TabloidNPP -  Kamis (04/06/2020) Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Koptu Yembise monitoring kegiatan Anggota Komisi I DPRD Kota Sorong dalam rangka peninjauan dan kunjungan kerja ke gedung Diklat Karantina Pasien Covid-19 bertempat di Kampung Salak Sorong Kota.

Anggota Komisi I DPRD Kota Sorong Bapak M Taslim memberikan motivasi serta semangat bagi keluarga yang termasuk OTG untuk tetap optimis dan bahagia. Di tempat itu para warga yang dikarantina menjalani rutinitas untuk menjaga kebugaran, serta disediakan pula fasilitas hiburan dan sebagainya.

“Setiap hari kami sterilkan bangunan di sini, terus makanan, vitamin juga dicukupi oleh pihak Dinas Kesehatan dan rumah sakit. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada Gugusan Tugas Covid-19 dan TNI – Polri yang telah bekerja dengan maksimal dalam melayani dadn menjaga gedung diklat karantina dan pasien”

Saya mengajak dan menghimbau kembali bagi kita semua agar menjaga kesehatan dan pola makan yang bergizi sehingga kita dapat menangkal virus virus yang masuk kedalam tubuh kita. Tuturnya   (Timo/leo)

Tidak ada komentar