Breaking News

Babinsa Kodim 1802/Sorong Mendampingi Warga Binaan Menerima Bantuan Sembako


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Babinsa Kampung Arar Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Sertu Muhtadi mendampingi masyarakat diwilayah binaan yang berprofesi sebagai nelayan untuk menerima bantuan sosial berupa sembako yang diberikan TNI AL yang dihadiri oleh pejabat TNI AL, TNI AD serta petinggi BUMN dan Instansi Pemerintah Daerah Kota Dan Kabupaten Sorong, Selasa (30/06/2020).

Babinsa mengatakan, Kegiatan ini untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu, yang  berupa sembako disalurkan kepada masyarakat. Paket sembako ini merupakan bantuan sukarela dari TNI AL di Kota Kabupaten Sorong.


Lebih lanjut babinsa mengatakan dengan adanya pembagian paket sembako ini warga yang kekurangan bisa terbantu. ” selanjutnya Babinsa menghimbau untuk disiplin jaga protokoler kesehatan, “Mari kita taati segala peraturan dari pemerintah untuk memakai masker kalau keluar rumah dan selalu mencuci tangan dengan Sabun”Imbuhnya.

Alfred salah satu warga kampung arar mengungkapkan, "Apa yang di berikan Bapak TNI ini bukan di nilai dari harganya tetapi Kami merasa senang dan bangga kepada Bapak TNI atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, Inilah yang masyarakat harapkan,"ngkapnya.
(Timo/leo)

Tidak ada komentar