Breaking News

Babinsa Kodim 1802/Sorong Melaksanakan Komunikasi Sosial Bersama Mahasiswa Jalin Kebersamaan


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Babinsa Kelurahan Pulau Soop Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Serda Ilyas Laamu melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama Mahawiswa Universitas Papua yang melaksanakan kegiatan praktek di PT Bagus Jaya Abadi bertempat di Kelurahan Saoka Kota Sorong, Selasa (30/06/2020).

Babinsa mengatakan, kegiatan tersebut untuk memberikan rasa nyaman kepada mahasiswa yang melaksanakan praktek di wilayah binaannya, Babinsa wajib selalu mendampingi mahasiswa saat melaksanakan kegiatan dan selalu memberikan himbauan tentang kamtibmas dan himbauan untuk bekerja secara profesional,” tutur Babinsa.


Lanjut Babinsa, Tidak lupa juga Babinsa memberikan pesan untuk selalu mentaati protokoler kesehatan dimasa pandemic covid 19. Dan  dalam melaksanakan praktek harus memberikan etika baik dan berlaku sopan dan berpesan jika ada kendala sesegera mungkin berkordinasi pada Babinsa.

“Keberadaan dan kehadiran Babinsa ditengah tengah warga binaannya diharapkan bisa menciptakan keharmonisan dan sinergitas kemitraan kepada warga masyarakat,”pungkas Babinsa".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar