Breaking News

Babinsa Kodim 1802/Sorong Melaksanakan Komunikasi Sosial Bersama Lurah Puncak Cendrawasih


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Dalam rangka mengatasi keluhan masyarakat yang berada diwilayah binaan terkait keluhan masyarakat tentang pelayanan kantor kelurahan yang dialihkan sementara di kediaman Lurah karena dampak Covid 19, Babinsa Kelurahan Puncak Cendrawasih Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Lurah Puncak Cendrawasih, Jumat (19/06/2020).

Tujuan Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut adalah menyampaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait pelayanan kantor kelurahan yang sementara dialihkan agar segera di buka kembali dengan memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan apa yang sudah menjadi himbauan pemerintah.


Lanjut Babinsa, melalui hasil kordinasi tersebut dengan Lurah Puncak Cendrawasih disambut dengan baik oleh lurah dan hasil dari kesepakatan tersebut, kantor kelurahan akan mulai aktif pada hari Jumat 19 Juni 2020.

Selaku Babinsa, dengan mulai aktifnya kembali kantor kelurahan puncak cendrawasih, Babinsa akan terus mengawal dan selalu bertindak tegas menjaga pendisiplinan protokol kesehatan selama jam operasional berjalan," tegas Babinsa".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar