Breaking News

Babinsa Kodim 1802/Sorong Ajak Kepala Kampung Menjaga Kebersihan Lingkungan.


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Guna mewujudkan lingkungan bersih dan sehat di wilayah binaanya Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Serda Siswanto melaksanakan Komunikasi sosial dengan Kepala Kampung, bertempat di Distrik Ayamaru Barat Kabupaten Maybrat.(jumat,19/06/20)

Menurut babinsa Serda Siswanto mengajak Bapak David dalam menciptakan lingkungan bersih. "Kebersihan lingkungan mempunyai peranan yang sangat penting dan tak terpisahkan dalam kehidupan manusia. Menjaga kebersihan lingkungan sama artinya menciptakan lingkungan yang sehat, bersih, rapi dan indah” Ungkap Babinsa.

Dalam Komunikasi Sosial Babinsa dengan Kepala Kampung agar meneruskan kepada masyarakat yang lain agar bersama sama menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya masing masing khususnya masalah penanganan kebersihan lingkungan, serta dihimbau untuk membuang sampah ditempat yang sudah ditentukan.


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan. Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI Rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah. "Ungkap Babinsa Jajaran Kodim 1802/Sorong".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar