Breaking News

Anggota Koramil Persiapan Yembun Komsos Dengan Warga


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - 
Anggota Koramil Persiapan Yembun Kodim 1802/Sorong Serda Bambang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan, bertempat di Distrik Yembun Kabupaten Tambrauw.(25/06/20)

Komunikasi sosial dengan warga merupakan menjalin silaturahmi dengan warga sehingga akan terus tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Dengan demikian kebersamaan dengan warga akan terus terjaga dengan baik, sehingga dapat mengetahui semua permasalahan yang dihadapi oleh warga. Terang Babinsa.

"Kami sebagai Aparat Teritorial akan secara rutin melaksanakan kegiatan Komsos, sehingga kedekatan antara TNI dan rakyat akan terus terjalin dengan baik.  Sehingga jika ada permasalahan yang dialami oleh warga, akan dapat segera diselesaikan dengan cepat.”

Komsos dengan warga membahas tentang kebersihan lingkungan dan keamanan dikampung, Serda bambang mengingatkan bahwa lebih baik menjaga kebersihan dan menjaga keamanan dalam hal poskamling aktiv, dari pada kita sakit karena lingkungan tidak bersih serta keamanan pun terjaga masyarakat juga tentram,"Tuturnya".

Tidak ada komentar