Breaking News

Anggota Koramil Persiapan Kwoor Bersama Warga Bersihkan Jalan Kebun


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - 
 Anggota Koramil Persiapan Kwoor Kodim 1802/Sorong Serda Firdaus melaksanakan karya bakti bersama warganya dalam membersiihkan jalan kebun masyarakat, bertempat di Kampung Esmanbo Distrik Kwoor Kabupaten Tambrauw.(Minggu,21/06/20)

Babinsa Serda Firdaus bersama masyarakat desa binaan melaksanakan aksi gotong-royong untuk membersihkan lingkungan jalan perkebunan pisang yang selama ini dimanfaatkan. “Pemeliharaan akses jalan kebun, untuk mempermudah masyarakat dalam menunju kebun mereka masing – masing” terang Babinsa.


Lanjut Babinsa mengatakan kegiatan membersihkan lingkungan jalan secara swadaya dan dilaksanakan secara manual dengan membawa alat kerja bakti seadanya. Pelaksanaan pembersihan jalur kekebun dilaksanakan dengan membabat tumbuhan liar yang berada di ruas kiri kanan jalan. 

Karya bhakti ini merupakan wujud kegiatan nyata pembinaan teritorial Babinsa yang punya wilayah binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekelilingnya,"tuturnya"
(Timo/leo)

Tidak ada komentar