Breaking News

Anggota Koramil Persiapan Aimas Dampingi Penyerahan BST Kepada Warganya


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Anggota Koramil Persiapan Aimas Kodim 1802/Sorong Pelda Joni menghadiri pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid – 19 bertempat Kel. Malasom, Mariat Pantai dan Warmon Distrik Aimas Kabupaten Sorong.(senin,22/06/20)

Dalam kesempatan tersebut Pelda Joni mengatakan bahwa pengawasan penyaluran BST tersebut guna memastikan tahapan penyalurannya agar dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. "Kita hadir disini guna mengawasi tahapan penyaluran BST berjalan dengan aman serta lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan" ungkapnya.

Lanjutnya  pendampingan ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19. Dengan memberikan himbauan kepada warga untuk tetap memperhatikan prosedur dan aturan sesuai protokol kesehatan. “Masyarakat harus diberitahu bahwa Pandemi Covid – 19 belum berakhir untuk itu, pendampingan ini juga untuk menjaga penyebaran, karena virus corona cepat menyebar dengan adanya perkumpulan dan kerumunan orang banyak” Terang Pelda Joni.


Harapan kami sebagai aparat teritorial semoga dengan adanya BST ini dapat meringani beban hidup masyarakat di tengah – tengah pandemi covid – 19 di wilayah kabupaten sorong,.
(Timo/leo)

Tidak ada komentar