Breaking News

Monitoring Wilayah Binaan, Babinsa Kodim 1802/Sorong Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan


Sorong, TabloidNPP - Jumat (29/05/2020) Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan Sertu Suryanto melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan bertempat di distrik moswaren kabupaten sorong selatan.

Metode komsos yang dilakukan kali ini merupakan rangkaian dari tugasnya sebagai seorang Babinsa dalam pembinaan teritorial sebagai mana program komando atas. Dengan adanya Babinsa monitoring wilayah di setiap pelosok kampung sudah menjadi kewajiban seorang Babinsa selalu berada ditengah masyarakatnya untuk menampung keluh kesah mereka dan mampu memberikan dampak positif. Sebisa mungkin mempelopori usaha usaha dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. Terang Sertu Suryanto

Bahwa sekarang kita hanya bisa memberikan himbauan dan motivasi tetap semangat dalam menjalankan kehidupan ditengah-tengah pandemi virus corona. Warga kampung Moswaren Bap Delfianus Way menyampaikan ekonomi/keuangan masyarakat sangat minim untuk sekarang, yang dulu kita bisa menghasilkan uang perhari hingga sekarang semua terbalik.

Sekarang masyarakat hanya menghandalan bantuan sosial dan hasil kebun untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Babinsa Sertu Suryanto memberikan semangat dalam menjalankan hidup bahwa kesehatan adalah nomor satu saat ini. Dan selalu kita berdoa kepada tuhan yang maha esa agar pandemi ini cepat selesai. Tutupnya.   (Timo/leo)

Tidak ada komentar