Breaking News

Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Menghimbau Wajib Pakai Masker


Sorong, Papua Barat TabloidNPP – Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat. Sertu Fatkur Rahman melaksanakan kegiatan Komsos bersama Ibu Yuni Burdam menghimbau agar selalu memakai masker dan rajin cuci tangan serta tetap menjaga jarak.  Jumat (29/05/2020).

Penggunaan masker, menurut Babinsa, penting karena banyak kasus positif Virus Corona tanpa gejala yang mungkin berada di tengah masyarakat. Ini membuat penularan dapat terjadi tanpa disadari. Selain penggunaan masker, kebiasaan cuci tangah juga menjadi hal yang penting.

Lanjut Babinsa menghimbau penggunaan masker tidak lebih dari 4 jam, kemudian dicuci dengan sabun. Ini upaya mencegah penularan karena di luar kita tidak tahu banyak yang berpotensi menularkan.

Himbauan ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran Covid-19, bagi warga yang harus keluar rumah. Meskipun kita dianjurkan untuk , tetap saja sebagian orang tetap harus keluar rumah untuk berbagai aktivitas yang tidak bisa dikerjakan dari rumah. Untuk itu, himbauan pakai masker ini menjadi salah satu solusi yang baik”. Himbau Babinsa.

Di tepat terpisa Danramil 1802-02/Sorong Barat. Mayor Chb Sumardi memberikan Himbauan agar semua individu warga masyarakat dalam kegiatan di luar rumah maupun kegiatan lainnya agar memakai masker guna mencegah atau mengurangi resiko terjadinya penularan virus corona”. Tegas Danramil.   (Timo/leo)

Tidak ada komentar